DPC PAMMI Kota Banjar Gelar Muscab ke 2 angkat Tema Konsultasi Organisasi untuk Memperkuat peran PAMMI Sebagai Pagar Budaya Bangsa


JABARCENNA.COM | BANJAR - PAMMI Kota Banjar menggelar Musyawarah Cabang ke 2 (MUSCAB) DPC PAMMI kota Banjar tahun 2021 dengan tema "Konsultasi Organisasi untuk Memperkuat peran PAMMI Sebagai Pagar Budaya Bangsa", Minggu 02/5-21.

Hadir dalam kegiatan Muscab Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih M. Si, Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana,Camat Banjar, Ketua DPC PAMMI (PLT) asep Nur Iman M. Pdi,dan seluruh anggota PAMMI kota Banjar.


Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan mudah-mudahan yang terpilih yang terbaik dari yang baik ya dedikasi untuk ini kan pastilah anggotanya dari kepengurusan sendiri.

Bagaimana PAMMI ini bisa Eksis lebih maju untuk ke depan dan kesejahteraan anggota dengan misalnya punya Programnya apa tadi Programnya bagaimana supaya semua para anggota ini bisa apa mendapatkan job bergiliran gitu ya bergiliran dan bisa melindungi anggotanya, ucapnya.

Kedua keluhan-keluhan pastilah banyak keluhan biasanya yang disampaikan keluhan dulu padahal kerjanya dulu Biar kerjanya dulu Insya Allah mudah-mudahan kita harus optimis bisa lebih maju lagi.



.Tema