Walikota Banjar Resmikan Obyek Wisata Lembah Pajamben


JABARCENNA.COM | BANJAR - Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih M.Si, bersama Kabid Pariwisata, Kapolsek Pataruman, Camat Pataruman, Kades Binangun, Launcing obyek wisata Lembah Pajamben, Minggu (02/5-21).

Dalam kesempatan ini Walikota Banjar meresmikan Obyek Wisata Lembah Pajamben dengan menggunting pita tanda diresmikannya Obyek Wisata Lembah Pajamben.

Kepala Desa Binangun H. Karyono dalam sambutannya mengatakan dengan dibukanya obyek wisata Lembah Pajamben dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat Desa Binangun, dalam kesempatan ini kami mohon arahannya kepada Ibu Walikota Banjar agar Lembah Pajamben tidak seperti yang sudah-sudah, ucapnya.

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan ini louncing untuk Pejamben jadi kita harus bisa menyesuaikan dengan masa pandemi ini boleh kita beraktivitas tapi tetap protokol kesehatan jangan sampai diabaikan jadi salah satunya kita mensosialisasikan juga ini jangan sampai kita jenuh Jangan sampai kita lupa bahwa covid 19 tetap masih mengintai, ucapnya.

Kita boleh beraktivitas tapi kalau dengan prokes yang ketat Insyaallah lah ya jaga kerumunan tapi kalau misalnya di sini amit-amit misalnya dilingkungan RT yang lebih dari 5 itu harusnya di portal,RT disitu berperan di Satgas Posko RT,yah tingkat RT harusnya berperan untuk mengedukasi ke masyarakat bahwa di situ ada yang positif misalnya ada lebih dari 5 langsung di portal tidak boleh keluar masuk 14 Hari, jelasnya.

Dan yang terakhir kalau ada warga yang mudik Pak Kades warganya harusnya di karantina dulu 3 hari atau 4 hari yang datang di karantina silakan lah Di mana tempatnya dengan biaya sendiri biaya dari masyarakat itu yang sedang diterapkan sama Ibu.


.Tema