Komunitas Yamaha RX-KING Kota Banjar Gelar Baksos Di Kelurahan Purwaharja 50 Paket Sembako Dibagikan


JABARCENNA.COM | BANJAR - Di bulan suci Ramadhan masih dalam suasana masa pandemi Covid-19, komunitas Yamaha RX-King kota banjar bersama Kasat Binmas dan Seklur melakukan Bakti Sosial dengan membagikan 50 paket sembako pada anak yatim dan warga setempat di Kelurahan Purwaharja kota Banjar, Minggu (02/5-21).

Kegiatan Baksos digelar di halaman Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja kota Banjar.

Bantuan yang diberikan berupa Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan dan beras yang dikemas dalam 50 paket.


Menurut Ketua Paguyuban Club Motor kota Banjar Deden menyampaikan bahwa inti dari Baksos ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Komunitas, Anggota Polsek dan warga sekitar,ucapnya.

“Ya tujuannya tentu untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kami, kami memiliki sedikit rezeki dan ingin berbagi pada warga sekitar terutama pada anak yatim dan warga setempat,” jelas deden.

Ditempat yang sama, Seklur Nunung, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. Selain bisa mempererat tali silaturahmi juga sangat membantu warganya di masa pandemi covid-19 ini, jelasnya.

Ia berharap kegiatan serupa bisa terus diadakan karena manfaat bisa dirasakan langsung oleh warga.

“Terimakasih banyak pada Kasat Binmas dan jajarannya serta Komunitas Motor yang telah berbagi kebaikan dengan warga saya, semoga kegiatan ini terus digelar bukan hanya kali ini saja,” ucapnya.

.Tema