Orari Lokal Kota Banjar Bagikan Takjil dan masker Kepada pengguna Jalan


JABARCENNA.COM | BANJAR - Di bulan suci Ramadhan masih dalam suasana masa pandemi Covid-19, Orari Lokal Kota Banjar bagikan Takjil dan masker kepada pengguna jalan di pasar Bojongkantong Langkaplancar Banjar, Sabtu (01/05/2021).


Ketua Orari Kota Banjar, Yana S Bachyan mengatakan, kegiatan Orari di bulan suci Ramadhan ini bagi-bagi takjil dan masker untuk warga yang agar tetap disiplin protokol kesehatan.

" Selama hampir 14 tahun Orari Banjar memisahkan diri dari Kabupaten Ciamis, kita berusaha untuk tetap eksis dalam berbagai kegiatan. Salah satunya sore ini, kita bagi-bagi takjil dan masker untuk yang ada di seputar Pasar Bojongkantong, " ujar Yana.

Yana menambahkan, "untuk kegiatan seperti ini kita akan laksanakan dalam dua hari. Yaitu hari ini dan besok hari yang akan dilaksanakan di seputar Pasar Langensari, " tambahnya.

Yana sendiri berharap, dengan kegiatan ini bisa lebih memperkokoh tali persaudaraan di antara sesama anggota Orari di Kota Banjar.

" Saya inginnya semua anggota Orari bisa ikut dalam kegiatan seperti ini, namun karena mungkin ada kegiatan lain, jadi tidak semua anggota bisa ikut. Dan Orari Kota Banjar tidak akan maju kalau tidak di dukung oleh anggotanya. Mungkin istilahnya, anggota Orari masuk bukan hanya sekedar menyelamatkan perangkat komunikasinya saja, tapi harus bisa mendukung kegiatan-kegiatan lainnya, " harapnya.

.Tema