Holil Nurohim : Vaksin Ibu Hamil dan Vaksin untuk Nakes ke-3 di Banjar akan Segera Dilaksanakan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Vaksin untuk ibu hamil dan Vaksin Nakes ke tiga akan segera di laksanakan di kota Banjar menurut Holil Nurohim ketika di temui di tempat kerjanya.

Holil Nurohim Kepala seksi Survaeilans dan Imunisasi mengatakan rencananya ada sekitar 789 sasaran ini berdasarkan identifikasi ibu hamil yang sudah memenuhi syarat untuk diberikan vaksin dan yang memenuhi syarat ibu hamil bisa di vaksin diatas 3 bulan dan data di kota Banjar untuk ibu hamil divaksin ada 789 orang, ucapnya.

Untuk vaksin Nakes yang ketiga rencana untuk vaksinnya sudah di diskusikan ke masing-masing Puskesmas, tinggal Puskesmas menjadwalkan pelaksanaannya karena memang untuk tahap awal ini sasaran yang diutamakan adalah karyawan Puskesmas dengan alokasi 98 vial untuk 1372 dosis atau 1372 orang jadi kemungkinan nanti kalau Puskesmas sudah selesai kita lanjutkan dengan nakes yang lainnya seperti Rumah Sakit dan Klinik lainnya, ujarnya.

Harapannya mudah-mudahan ini berjalan lancar kemudian tercapai kekebalan yang kita inginkan sehingga kasus Covid 19 di kota Banjar bisa menurun dengan keberhasilan vaksinasi sebagai kepala seksi surveilans dan imunisasi./Tema