Ketua DPRD Yudha Sukamagara Hadiri Peringatan Hari Pramuka yang ke-60


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,+ Peringatan hari pramuka yang ke-60 diadakan secara virtual bertempat di Aula pendopo kabupaten sukabumi pada tanggal 14/8/21 dengan slogannya Berbakti

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Mengatakan,di peringatan hari pramuka yang ke-60 ini memeng kita slogannya berbakti, karena kita sedang menghadapi COVID-19 jadinya kita harus Betul-betul berdoa kepada Allah SWT dihari pramuka ini biar Allah segera mencabut covid-19 ini.

Dan juga saya ucapkan selamat kepada seluruh sahabat-sahabat pramuka selamat hari ulang tahun pramuka dan juga saya tau persis pramuka pun terlibat dalam penanganan covid 19 ini.


Harapannya pramuka terus berkembang pastinya pramuka ini adalah satu tunas-tunas bangsa kita anak-anak kita semua yang ada disetiap daerah ini harus menjadi anak-anak yang luarbiasa anak-anak yang berbakti pada orang tua dan negara.

Pesannya dihari pramuka ini tetap bersyukur meskipun ditengah pandemi covid dan kita merayakan upacara hari ini melalui Daring tetapi semangat kita terus luar biasa. Tuturnya

Suhendi