Jumat Berkah, DPC PDIP Kota Banjar bagikan Ratusan Nasi Box kepada Warga Isoman dan yang Membutuhkan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Banjar H Nama Suryana, kembali lakukan aksi kepedulian sosial, dengan membagikan ratusan nasi box kepada warga yang sedang menjalani Isoman.

Ratusan nasi box itu akan dibagikan kepada masyarakat melalui anak cabang disetiap kecamatan, demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Nana Suryana(6/8/21).

"Sebetulnya ini kegiatan bakti sosial rutin DPC. Kemarin kita sudah bagi-bagi beras dan juga sembako. Dan sekarang ada Jum'at berkah kita bagi-bagi nasi box yang akan kita bagikan bagi warga Isoman atau warga yang membutuhkan, " ujarnya.


Ada sekitar 200 nasi box yang akan dibagikan ke 4 Kecamatan, dan nantinya kader-kader juga ranting yang membagikan di daerah masing-masing.

"Kami ingin hadir di tengah-tengah mereka yang saat ini terdampak covid. Semoga upaya yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat Banjar. Jadi PDIP hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan. Dan kegiatan ini akan kami lakukan semaksimal dan semampu kami, " harapnya.

./Tema