Bagi-bagi Rejeki, KS Aesthetik Kota Banjar bagikan Nasi Box dan Sembako


JABARCENNA.COM | BANJAR,- KS Aesthetic kota Banjar mengadakan bagi-bagi rejeki di setiap hari Jumat kepada warga masyarakat yang membutuhkan terutama Abang becak, Jumat (6/8-21).

Dr. Siti Owner dari KS Aesthetic mengatakan setiap hari Jumat selalu mengadakan Jumat berbagi, baik itu makanan nasi box atau sembako beras kepada warga yang berada di lingkungan setempat ataupun warga yang lewat seperti tukang becak, ojeg, pedagang keliling.

Kegiatan berbagi rejeki setiap hari Jumat ini kami lakukan dari mulai tahun 2017 sampai dengan sekarang,kenapa kami lakukan bagi-bagi seperti ini dengan alasan karena Allah titipkan rejeki ini semata-mata ya hanya titipan aja, karena diluar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan oleh karena itu kami mengadakan Jumat berbagi setiap hari Jumat, ucapnya

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya di KS kota Banjar saja karena kami punya Klinik empat ada yang di KS Pangandaran,KS Sidareja, KS Majenang, Alhamdulillah kegiatan ini kami laksanakan sama, baik dalam kondisi sedang ramai ataupun sepi, jelasnya.

./Tema