Lapas kelas llB kota Banjar melaksanakan Vaksinasi Tahap II, Kalapas: Ada 400 Warga Binaan yang Divaksin


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Sebanyak 400 orang yang ada di lapas kelas IIB kota Banjar melaksanakan Vaksinasi tahap ke dua dan kegiatan akan dilaksanakan dua hari dari hari ini Jumat (13/8) dan Sabtu.

Kalapas kota Banjar Muhamad Maulana di sela-sela kegiatan menyampaikan dengan melaksanakan Vaksinasi yang ke dua agar para warga binaan menjadi sehat dan memutus mata rantai Covid 19.

Ini pelaksanaan gelombang kedua kita warga binaan pemasyarakatan di Lapas Banjar Ini 400 yang harus divaksin kemarin pada tanggal 15 dan 17 Juli itu bangun pertama dan sekarang kedua dan mudah-mudahan doa hari ini hari ini dan besok mudah-mudahan bisa terpaksin semuanya, ucapnya

Kalau untuk pegawainya kita sudah duluan dari bulan sebelumnya dan sekarang untuk warga binaan pemasyarakatan ini adalah agar memutuskan teko pisan tas di dalam Lapas ini dan kemudahan yang tadi sehat menjadi tetap sehat semua masyarakat Banjar di Lapas Banjar ini menjadi tetap sehat.

Harapan nya dengan melaksanakan Vaksin ini agar warga binaan yang berada di lapas kelas llB menjadi sehat dan yang bebas keluar dari lapas sudah di Vaksin dan mempunya kartu Vaksin. Tema