Peletakan Batu pertama Rumah Tahfidz Hasanah oleh Walikota Sukabumi di perumahan Taman Graha Sukabumi


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Peletakan Batu pertama Rumah Tahfidz Hasanah oleh Walikota Sukabumi H.Ahmad Fahmi bertempat di perumahan Taman Graha Sukabumi Rt 05 Rw 07 Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi pada hari Rabu tanggal 11/08/21

Walikota Sukabumi H.Ahmad Fahmi Berpesan dengan dibangunya Rumah Tanfidz Hasanah ini bisa menambah kebarokahan dan bermanfaat terutama untuk warga dilingkungan Graha Taman Sukabumi ini didalam segi pengkajian Al-quran dan peningkatan kualitas membaca Al-Quran dan banyak diikuti oleh warga sekitar Taman Graha Sukabumi ini.

Ketua Forum Graha Taman Sukabumi Rudiana Mengatakan,Alhamdulillah hari ini peletakan Batu pertama Rumah Tahfidz Hasanah sudah dilaksanakan oleh pak Walikota, saya disini mewakili tokoh masyarakat sekaligus Ketua paguyuban ditaman Graha Sukabumi ini menyambut baik atas rencana pembangunan ini, kami berharap untuk segi pemanfaatannya lebih bermanfaat dan menambah kebarokahan untuk warga kami khususnya dilingkungan Graha Taman Sukabumi dan tentunya kecamatan Gunungpuyuh dan kota sukabumi.

Dan pembangunan Rumah Tahfidz Hasanah ini Luas bangunannya 223meter dan luas tanah 232 meter, jumlah anggarannya itu sekitar 2 Milyar  dan ditargetkan bisa beres selama 100 hari.

Harapan kami dengan adanya Rumah Tahfid ini bisa menambah kebarokahan, menambah pemanfaatan terutama untuk warga kami didalam segi pengkajian Al-quran dan peningkatan kualitas membaca Al-Quran dilingkungan kami. Pungkasnya

./Suhendi