432 Pelajar SMPN 3 Banjar Antusias Ikuti Gebyar Vaksin di Sekolah


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pemerintah Kota Banjar semakin gencar melaksanakan percepatan vaksin, yang ditargetkan bisa selesai sampai akhir Desember 2021.

Kali ini dengan menyasar usia 12 sampai 17 tahun, gebyar vaksin dilaksanakan di lapangan SMPN 3 Banjar, (10/8/21) sebanyak 425 siswa/antusias melaksanakan gebyar vaksin.

Menurut Kepala Sekolah SMP N 3 Banjar Nia Kurniasih, pelaksanaan vaksin di sekolahnya dilakukan secara bertahap, untuk menghindari kerumunan.

" Kami melaksanakan vaksin untuk kelas 7 sampai 9. Dan saat ini sudah tercatat 425 murid yang akan melaksanakan vaksin. Dan saat ini kami melaksanakan vaksin untuk kelas 9, sementara untuk kelas 7 dan 8 sudah. Semua masih dosis pertama. Kami atur dengan cara shift agar menghindari kerumunan, " ucapnya.

Banyak yang berharap dengan pelaksanaan vaksin yang menyasar anak usia sekolah, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan segera dibuka.

" Kami berharap, dengan pelaksanaan vaksi untuk siswa/i kami ini, bisa mewujudkan harapan kami, untuk segara melaksanakan PTM. Kami sudah siap, apalagi semua pengajar di sini juga sudah melaksanakan vaksin, " harapnya.

./Tema