Pelaksanaan Vaksinasi di SMA 1 Negeri Kota Banjar ditinjau Walikota dan Kapolres


JABARCENN.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsi, melaksanakan tinjauan Vaksinasi ke Sekolah SMA 1 Negeri kota Banjar, selasa (10/8-21).

Hasil surat penyataan yang diijinkan orangtua sebanyak 816 dan terus bertambah karena waktu vaksinasi sampai hari jumat.

Jadi kami terus mensosialisasikan melalui wali kelas supaya mereka ikut vaksin.

Total siswa 1284, tetapi ada juga laporan ada yang sudah mengikuti vaksin bersama keluarga, dan kami masih mendata yang sudah di vaksin dan yang belum melaksanakan vaksin. Dan ini prosesnya masih berjalan, makanya kami belum bisa memastikan sudah berapa siswa yang sudah maupun belum melaksanakan vaksin. Karena sampai hari jumat kami akan terus menerima proses pendaftaran anak yang mau melaksanakan vaksin.

Untuk hari ini pelaksanaan vaksin diikuti kelas 12, sementara pada hari Kamis kelas 11 dan pada hari Jumat untuk kelas 10.

Untuk metode pendaftaran, kami bekerjasama dengan Polres Banjar. Nantinya ada formulir yang diedarkan melalui Google form yang disampaikan kepada orangtua dan siswa. Surat penyataanya nanti terlihat oleh admind sekolah yang pada pelaksanaan vaksin harus dibawa.

Alhamdulillah sebagian besar para wali murid mendukung. Dan apabila ada wali murid/siswa yang belum melaksanakan vaksin, kami akan terus menghimbau agar mau dan bersedia melaksanakan vaksin. Sehingga pelaksanaan vaksin di sekolah ini bisa terlaksana 100%.

Karena pelaksanaan program vaksin ini tidak selesai dalam waktu satu hingga dua bulan kedepan saja. Jadi kami akan terus berusaha melakukan sosialisasi kepada Wali murid dan siswa, sehingga pelaksanaan Vaksin di Sekolah ini mencapai 100%. Jelasnya

Ada beberapa wali murid menolak vaksin dengan alasan mempunyai riwayat kesehatan, seperti Asma. Ucapnya

./Tema