SMK Negeri 2 Banjar Siap Mensukseskan Program Percepatan Vaksinasi


JABARCENNA.COM | BANJAR,- SMK Negeri 2 Banjar siap mensukseskan Program Percepatan Vaksinasi dengan melaksanakan Vaksinasi kepada siswa-siswi kelas 10 sebanyak 200 orang, Rabu (19/8).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di SMK 2 Negeri Banjar, Walikota Banjar, Kadinkes kota Banjar, Camat Purwaharja dan Desa Purwaharja.

H. Dedi Satriadi disela-sela kegiatan Vaksinasi mengatakan kegiatan Ini sudah berjalan selama 4 hari dari mulai hari jumat untuk hari Jumat itu ada 200 orang hari Senin 200 orang kemarin hari Selasa tanggal 17 Agustus 400 orang hari ini 200 orang kemudian nanti kita akan selesaikan hari Jumat hari Senin dan seterusnya sehingga siswa yang 1800 SMK Negeri 2 Banjar 1844 di Vaksin semuanya dan akan selesai di hari Selasa minggu depan, ucapnya.


Insyaallah kita akan mengajukan nanti setelah beres semuanya divaksin bapak ibu kan sudah selesai bapak ibu guru staf TU dan lain-lain sudah selesai di vaksin selanjutnya siswa juga sudah divaksin tahap 1 nanti insya Allah kita akan ajukan surat permohonan ke Dinas pendidikan, khususnya KCD wilayah 13 untuk kegiatan PTM SMK Negeri 2 Banjar, jelasnya.

Kita juga akan koordinasi mohon izin Dinas Pendidikan yang khusus panitia ataupun di kota Banjar itu juga gitu mudah-mudahan di bulan September kita bisa melaksanakan kegiatan PTM karena Banjar kan sekarang sudah level 3. ada yang 400 kita hadirkan kemudian ada sekitar 25 orang dicek tensinya tinggi, rendah dan juga ada yang habis isoman dan lain-lain gitu ada sih itu jadi yang hadir ke sini tidak semuanya ini kita periksa dulu kan ada dari Dinas Kesehatan gitu kalau misalnya sehat layak di vaksin dilanjutkan kalau enggak memang tidak untuk di vaksin istirahat dulu, jelasnya ./Tema