DPC LBH PMBI Kabupaten Garut Resmi Terbentuk


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Cuaca cerah diwilayah Bogor seperti sedang menyambut kedatangan rombongan Dewan Pimpinan Pusat LBH.PMBI Yang di nahkodai Ketua umumnya Darman Sumantri, SE.,SH.,MH

Kedatangan rombongan DPP LBH PMBI tersebut dalam rangka penyerahan Surat keputusan resminya pembentukan Dewan pimpinan cabang untuk wilayah Kabupaten Garut.

Acara tersebut sengaja dipilih diwilayah Bogor untuk sekaligus mempertemukan DPC LBH PMBI Kabupaten Bogor yang sudah lebih dulu terbentuk dan diresmikan dengan DPC LBH PMBI Kabupaten Garut yang akan segera diresmikan.

Sudah tampak Ketua Umum DPP.LBH.PMBI Beserta Sekjen DPP LBH PMBI, ILHAM Fadillah Muttaqien, SH dan Staf DPP LBH PMBI, Noval SH, bersiap untuk menyerahkan Surat Keputusan/SK DPC LBH PMBI Kepada ketua DPC LBH PMBI yaitu C. Prasetya yang biasa dipanggil akrabnya Kang Sura.


Acara penyerahan SK DPC LBH PMBI Kabupaten Garut berlangsung dengan tertib dan lancar, Saat diwawancara awak media, Ketua DPC LBH PMBI Kabupaten Garut C.Prasetya atau Kang Sura mengatakan, Motivasi saya dengan adanya DPC.LBH.PMBI Diwilayah Kabupaten Garut adalah ingin masyarakat kalangan bawah tahu akan pentingnya memahami hukum. Kami sudah survei desa-desa di Kabupaten Garut, ternyata sangatlah penting adanya Lembaga Bantuan Hukum yang berpijak seutuhnya melayani dan mendampingi masyarakat, juga memberikan penyuluhan-penyuluhan secara langsung.

Dan Alhamdulillah kami beserta rekan-rekan dijajaran DPC LBH PMBI Kabupaten Garut mendapatkan restu dari Ayahanda Ketua umum DPP LBH PMBI yaitu Bapak Darman Sumantri, SE.,SH.,MH yang mana pada hari ini beliau resmi melantik dan mengesahkan berdirinya DPC LBH PMBI Kabupaten Garut. Saya selaku ketua DPC LBH PMBI Mengucapkan banyak terimakasih kepada Ayahanda ketua umum beserta jajarannya yang telah meresmikan DPC LBH PMBI Kabupaten Garut. Semoga dengan sudah hadirnya kami diKabupaten Garut disuatu wadah LBH ini akan semakin meningkatkan kesadaran Silih asah, Silih asih dan Silih asuh khususnya ditubuh DPC.LBH.PMBI dan umumnya dimasyarakat Kabupaten Garut agar tidak mudah terprovokasi disituasi dan kondisi apapun,Kita tetap harus berpegang teguh pada peraturan Lembaga dan Undang-undang NKRI. Pungkas Sura 


./Suhendi-Sri Nenkli.A