Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Serahkan Administrasi Pelaporan terkait "Hoax Ibu Mega" ke Polres Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Ketua DPC PDI Perjuangan H. Nana Suryana melaksanakan Silaturahmi dan menyerahkan Administratif pelaporan tentang adanya Hoax terhadap Ketua umum kami Ibu Megawati ke Polres Banjar, Senin (13/9-21).

Wakil Walikota Banjar menyampaikan jadi yang pertama adalah silaturahmi dari DPC PDI Perjuangan kota Banjar ke Kapolres Banjar. Alhamdulillah kita di terima sambil menyampaikan Admistrasi pelaporan tentang adanya Hoax terhadap Ketua umum kami yang bikin Hoax nya tentang Ibu Mega sakit, ibu Mega meninggal, jadi selain silaturahmi kami juga menyampaikan pelaporan secara Administratif ke Kapolres Banjar Alhamdulillah kami diterima disini, ucapnya.

Tujuannya adalah biar tidak terjadi kegiatan-kegiatan parsial dari kader-kader yang liar jadi kami alhamdulillah PDI Perjuangan Idiologinya juga Pancasila dan taat kepada Hukum, jadi kami juga menempuh jalur Hukum dari pada jalur-jalur lain yang membuat tidak kondusif.

Kami cita perdamaian Indonesia ini harus kondusif apalagi ditengah-tengah Pandemik Covid-19 ini. Jadi ini untuk meminimalisir gerakan-gerakan atau kegiatan emosional dari kader-kader bahwa sudah tidak ada gerakan lain karena kami sudah menyerahkan keranah Hukum, Pelaporan ini dilaksanakan serentak se Indonesia, jelasnya.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsi juga mengatakan emang betul adanya pelaporan tentang Hoax yang dilayangkan oleh PDI Perjuangn dan kami sudah terima pelaporannya dan akan Kami tindaklanjuti oleh Buser Reskrim sesuai dengan aturan ketentuan yang berlaku, ucapnya./Tema