Resmi Dilantik, Imas Wahidah Jabat Ketua PCNU Kota Banjar Masa Khidmat 2020-2025


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Banjar yang merupakan hasil dari Konferensi Cabang (Konfercab) ke-5 dengan Ketua terpilih Imas Wahidah untuk masa khidmah 2020-2025, resmi dilantik oleh PW Muslimat NU Jawa Barat di GOR Basket Ball Kompleks Sport Center Langensari Kota Banjar, Minggu ( 21/11/2021).

Hadir dalam kegiatan Pelantikan tersebut, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih didampingi Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Pimpinan NU Kota Banjar, serta Tokoh Ulama dan Masyarakat.

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih memberikan ucapan dan apresiasi atas terlaksananya pelantikan tersebut.

Dan berharap pengurus Muslimat NU yang baru dilantik bisa mendukung program pembangunan yang ada di Kota Banjar, khususnya dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi atas pelantikan Pengurus Muslimat NU untuk masa bakti 2020 - 2025. Dan saya berharap Muslimat NU tetap dapat menjadi motor penggerak roda pembangunan dalam memajukan Indonesia. Menjadikan perempuan-perempuan yang menguatkan pondasi dan berjuang tanpa henti," ucapnya.

Walikota pun mengucapkan terima atas dukungan Muslimat NU Kota Banjar dalam percepatan penanganan covid-19 di Kota Banjar.

" Terimakasih karena NU telah mendukung berbagai program pemerintah. Di mana NU hadir dan bergerak bersama pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19. Seperti dalam pelayanan vaksin covid-19, " pungkasnya./Tema