Musyawarah Masyarakat Desa Cibereum Bahas Terkait Kesehatan Masyarakat


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Desa Cibeureum mengadakan Pertemuan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang dilaksanakan di GOR Desa Cibeureum, Rabu (15/12-2021).

Iin sebagai Kepala Puskesmas Banjar l setelah selesai melaksanakan musyawarah dengan Perangkat Desa Cibeureum di bidang Kesehatan menyampaikan ini kegiatan musyawarah yang dilaksakan rutin setiap tahunnya.

Kegiatan musyawarah ini dilaksanakan untuk mengetahui Permasalahan Kesehatan di masyarakat, direncanakan oleh masyarakat mawasdiri dan diatasi sendiri oleh masyarakat, ucapnya.

Tamu undangan yang hadir dihadiri oleh Kepala Desa Cibeureum, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Perangkat Desa, Kelembagaan, BPD, LPM, termasuk Kader dan Bidan Desa.

Dalam Musyawarah tadi kami sebagai Kepala Puskesmas Banjar l memberikan paparan tentang Kesehatan, pertama masalah Kesehatan Ibu dan anak, masalah Giji, masalah Penyakit, masalah Promosi Kesehatan dan Kesehatan Lingkungan.

Harapannya dengan diadakannya Musyawarah ini supaya permasalahan di Kesehatan masyarakat ini bisa di selesaikan bersama-sama antara Puskesmas dengan Pemangku kepentingan yang ada di Desa Cibeureum ini./Tema