Rembug Bareng HMI Usung Tema "Transformasi Gerakan HMI dalam upaya mewujudkan Somahna Bagja Dibuana"


JABARCENNA.COM | BANJAR,- HMI kota Banjar mengadakan kegiatan Rembug Bareng HMI tentang Bedah Buku Paraji Demokrasi karya Dani Danial Mukhlis, yang dilaksanakan di GOR Desa Neglasari kota Banjar, Jumat (07/01-22).

Kegiatan Rembug Bareng HMI ini mengusung tema "Transformasi gerakan HMI dalam upaya mewujudkan Somahna Bagja Dibuana".

Hadir dalam kegiatan Dani Danial Mukhlis sebagai Narasumber Perintis Buku Paraji Demokrasi, Ketua HMI kota Banjar,Ketua Karang Taruna Desa Neglasari.

Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Mukhlis mengatakan dalam kegiatan Diskusi bedah buku yang di inisiasi oleh temen-temen HMI kota Banjar dan Karang Taruna di Desa Neglasari. Diskusi ini memang judulnya Bedah Buku karya saya sendiri yang berjudul Paraji Demokrasi.

Buku ini mengenai Demokrasi secara umum dan spesifik berkaitan dengan peran KPU dalam konteks Demokrasi elektoral itu pada posisi apa dan bagaimana.

Jadi Paraji Demokrasi itu sebetulnya KPU sebagai Lembaga penyelenggara dalam konteks respektif Kebudayaan yang bisa dianggap sebagai Paraji Demokrasi.

Kebetualan saya sudah dua buku saya terbitkan,buku yang pertama adalah Kebudayaan Demokrasi dan yang kedua tentang Paraji Demokrasi. Buku Paraji ini didalamnya menjelaskan tentang Sejarah KPU kota Banjar dari mulai berdiri sampai sekarang. Dan langkah-langkah apa yang dilakukan KPU dalam mengelola Demokrasi lektrolal itu seperti apa dituangkan dalam buku ini. Jelasnya

./Tema