BUMDES Jadimukti Resmikan Jasa Usaha Baru Berupa Kantor Pos Jadimukti dan Shopee Center Sukamukti


JABARCENNA.COM | CIAMIS,- Melihat potensialnya layanan jasa ekspedisi, serta guna meningkatkan pendapatan, BUMDes pun bertransformasi menjadi agen ekspedisi.

Hal ini dilakukan oleh BUMDes Jadimukti, Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, dalam usaha layanan jasa pengiriman paket, dan dokumen.

"Alhdulillah BUMDes Jadimukti, Desa Sukamukti, bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, bisa membuka loket layanan pembayaran, dan jasa pengiriman barang, di Jalan MAN 4 Ciamis, tepatnya di Dusun Sukajadi, RT 06, RW 02, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dan mulai hari ini beroperasi, memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ungkap Direktur BUMDes Jadimukti, Desa Sukamukti, Siti Habibah, Selasa (01/02/2022).


Siti, menjelaskan sejak didirikan pada Tahun 2015 lalu, BUMDes Jadimukti, Desa Sukamukti, sudah menjalankan usahanya di bidang Penanaman Modal Usaha (PMU), dan hari ini kita resmikan Jasa Usaha Baru, yaitu berupa Kantor Pos BUMDES Jadimukti, dan Shopee Center Sukamukti.

Siti, menambahkan dengan dibukanya Jasa Usaha Baru di BUMDes Jadimukti ini, diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan baru dan menambah PAD bagian BUMDes Jadimukti, Desa Sukamukti.

Serta mempermudah, dan mendekatkan, warga masyarakat di wilayah Desa Sukamukti, dalam hal loket layanan pembayaran, pemasaran produk UMKM, serta Jasa Pengiriman Barang.

Siti, berharap dengan dibukanya Loket Layanan Pos BUMDes Jadimukti ini, diharapkan warga masyarakat di wilayah Desa Sukamukti, yang akan mengirim surat, mengirim paket, membayar tagihan listrik, telepon, cicilan motor, PDAM, kartu kredit, tagihan HP, premi asuransi, TV kabel, pembelian tiket kereta api, pesawat, kapal laut, dan online shoping, bisa terlayani dengan baik. Harapnya