Gelar Festival Bulutangkis Kapolres Cup 2022, Polres Banjar Siapkan Hadiah Puluhan Juta


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana,S.Pd., membuka Festival Bulutangkis Beregu, Kapolres Cup Tahun 2022 yang bertempat di GOR Genta Anugrah Banjar Kolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar. Senin, 21 Februari 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 16 Regu ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-19 Kota Banjar. Setiap regu beranggotakan Lima pasang, yang terdiri dari dua Pasangan Putra, satu Pasang Putri, satu pasang campuran, dan satu pasang kategori Veteran. Kategori ini diisi dengan pasangan dengan jumlah umur peserta 90 tahun.


Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S. I. k., M. Si. dalam sambutanya menuturkan, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-19 Kota Banjar dengan memperebutkan Hadiah Total 10 Juta Rupiah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Selamat bertanding, jaga sportifitas serta tetap laksanakan Protokol Kesehatan. " Pesannya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar mengapresiasi kegiatan tersebut. Ini merupakan bentuk dukungan atas kebangkitan olahraga di Kota Banjar, khususnya olah raga bulu tangkis.

"Saya bangga dengan terlaksananya acara ini, terutama jika melihat rentang usia peserta dari yang masih muda hingga yang sudah berumur. Ini memerlukan strategi yang tepat bagi setiap regu. " Jelasnya.

Festival ini, tambah wakil wali kota, dapat membangkitkan olahraga Bulu tangkis di Kota Banjar. Sebenarnya banyak atlit-atlit potensial dari Kota Banjar yang dapat berprestasi di level Provinsi, Nasional dan bukan tidak mungkin hingga tingkat internasional.

"Dengan kegiatan seperti ini, saya berharap akan muncul bibit bulu tangkis dari Kota Banjar. Ini saat yang tepat untuk mencari atlit potensial untuk nantinya diberikan pelatihan dan pembinaan yang lebih baik. Selamat bertanding, dan Jaga sportifitas. " Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kajari, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Ketua KONI Kota Banjar, Ketua PBSI, serta Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Banjar./Tema