Gubernur Jabar Resmikan Alun-alun Pangbagea Pangandaran dan Jembatan Cikidang


JABARCENNA.COM | PANGANDARAN,-  Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri Peresmian Alun-alun Kabupaten Pangandaran dan Jembatan Cikidang oleh Gubernur Jawa Barat. Minggu, 20 Februari 2022.

Kedua bangunan tersebut merupakan Proyek Strategis di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2021. Dalam acara tersebut dilakukan penyerahan bantuan Internet Bakti Kemenkominfo dan serah terima Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Alun-alun Kabupaten Pangandaran sendiri diberi Nama Pangbagea, yang pembangunannya menghabiskan anggaran 24 Milyar dalam waktu dua tahun.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Jawa Barat menyerahkan secara simbolis Bangunan Rutilahu bagi warga Banjar atas nama Bapak Maman Jaelani warga Desa Neglasari Kecamatan Banjar.

Wakil wali kota mengucapkan terima kasih atas bantuan Rutilahu untuk warga Banjar. Untuk Kota Banjar tahun 2021 menerima 1010 unit Rutilahu Dari Provinsi Jawa Barat.

"Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Banjar. Bantuan Rutilahu sangat membantu warga kami yang memerlukan bantuan rumah layak huni guna mencapai Banjar Kota Sehat. " Pungkasnya./Tema