30 Klub SSB Siap Perebutkan Kejuaraan Festival Sepak Bola Anak SSB Satria Muda Cup Ke-3 Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., Membuka Festival Sepak Bola Anak Sekolah Sepak Bola Satria Muda CUP ke-3 yang bertempat di Stadion Gelora Banjar Patroman Langensari, Minggu, 06 Maret 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 SSB dari Kota Banjar serta Kota Kabupaten tetangga ini mempertandingkan dua Ketegori Usia, yaitu U10 dan U12.

Wakil wali kota menyambut baik digelarnya kegiatan tersebut. Kegiatan seperti ini sangat penting dalam upaya pembinaan bakat dan prestasi anak-anak.

"Anak-anak sekarang sudah terbiasa dan tidak bisa lepas dari Gadget, jika pemakaian gadget tidak terkontrol akan berdampak buruk pada tumbuh kembang anak. Dengan kegiatan ini diharapkan, anak-anak melupakan gadget dan beralih ke sepak bola. " Jelasnya.


Wakil wali kota juga berharap dengan digelarnya event seperti ini akan lahir atlet-atlet sepak bola baru di Banjar. Banyak sekali potensi atlet di Kota Banjar yang belum tergali potensinya.

"Saya meyakini, kedepan akan lahir atlet muda yang mampu berprestasi baik di level regional maupun nasional. Selamat bertanding, Semoga para atlet dapat bermain sportif, karena sportivitas adalah kunci keberhasilan kita di masa yang akan datang,” Pungkasnya./Tema