Dalam Rangka HUT Kostrad Ke-61, Tournament Volleyball Buaya Putih Cup 2022 Resmi Dibuka


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, N. Nana Suryana, S. Pd., membuka Tournament Volly Ball Putra Buaya Putih Cup 2022 Dalam Rangka HUT Kostrad Ke-61 yang Bertempat di Lapang Volly Asrama Yonif Raider 323/BP, Jumat, 04 Maret 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komandan Bataliyon Infanteri Raider 323/BP, Kajari, Dandim 0613 Ciamis, serta Perwakilan Polres Banjar.

Apresiasi diberikan oleh Wakil wali kota atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh 32 ini. Wakil wali kota berharap Tournament Volly Ball Putra Buaya Putih Cup 2022 ini menjadi motivasi bagi atlet bola volly di Kota Banjar untuk lebih meningkatkan prestasinya.


"Harapan saya, dengan banyaknya kegiatan Tournamen olah raga, khususnya bola Volly, akan muncul bibit-bibit potensial atlet bola volly. " Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wali kota mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kostrad yang ke -61 dan ucapan terima kasih atas program 1000 titik air bersih yang salahsatunya dibangun di Kota Banjar, tepatnya di Dusun Priagung Desa Binangun.

Kegiatan dilanjutkan dengan Latihan menembak yang bertempat di Lapang Tembak Bataliyon Infanteri Raider 323/BP.


/Tema