Tingkatkan Kapasitas, IPPNU Kota Banjar Gelar Pelantikan dan Upgrading Pengurus


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pelantikan dan Upgrading Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kota Banjar masa khidmat 2021-2023, dilaksanakan di Aula Kecamatan Langensari, Senin (28/2-2022).

Hadir dalam Pelantikan Wakil Wali kota Banjar H Nana Suryana yang sekaligus membuka Pelantikan, Camat Langensari Dedi Suryadi, Kapolres Banjar yang diwakili oleh Iptu Atang Efendi Kasat Binmas Polres Banjar.


Mengawali sambutanya, Wakil wali kota mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Banjar Masa Khidmat 2021-2023 yang sudah dilantik.

"Saya berharap, Pengurus yg sudah dilantik Bisa secepatnya menyusun program kerja yang tentunya dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Banjar yang bertujuan untuk kemajuan Kota Banjar. " Jelasnya.


Menurut Wakil wali kota, Generasi muda mempunyai energi luar biasa. Hal ini tetaplah memerlukan koordinasi dan bimbingan dari tokoh-tokoh organisasi agar program kerja tetap berada di rel dan arah yang benar. Sesuai dengan tema kegiatan hari ini, Menumbuhkan Komitmen Kebangsaan Menuju IPPNU yang Modern Dan Profesional, menjadi dasar pemikiran, bagai mana seorang Pelajar Putri NU Berkomitmen untuk selalu memelihara ajaran ahli sunnah wal jamaah dan berkomitmen penuh terhadap pancasila.

"Kita harus mengikuti perkembangan dunia modern, namun tentunya tidak melupakan budaya sendiri dan yang paling utama tetap menjaga Marwah Nahdatul Ulama. Mudah mudahan, Dari IPPNU akan lahir Pemimpin-pemimpin yang profesional dan berakhlakul karimah yang senantiasa mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat. " Pungkasnya./Tema