Giat Bhakti Sosial, PSHT Cabang Kota Banjar Targetkan Donor Darah 10 Ribu Labu


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., menghadiri acara peringatan Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kota Banjar yang bertempat di Alun-Alun Langensari, Senin, 28 Februari 2022.

Kegiatan ini diisi dengan Bhakti sosial Donor darah oleh seluruh anggota Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kota Banjar. Selain di Kota Banjar, kegiatan ini juga dilakukan serentak oleh Seluruh Cabang PSHT di Indonesia bahkan dunia dengan menargetkan sepuluh ribu labu darah.

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Wakil wali Kota Banjar dengan terlaksananya kegiatan ini. Hal sangat membatu pemenuhan stok darah di PMI Cabang Banjar.

Menurutnya, ini sebuah langka positif Anggota PSHT untuk saudara-saudara yang membutuhkan darah khususnya di Kota Banjar.


Wali Kota berharap, Kedepan PSHT kedepan semakin berkembang dalam menjaga seni budaya dan olah raga. Seluruh anggota PSHT di diberikan Kemapuan Olah Fisik, Olah Fikir dan Olah Hati.

"Saya berharap PSHT dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Banjar dalam upaya mensejahterakan masyarakat yang tentunya sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing. Kita jadikan Momen hari Jadi Kota Banjar menjadi dasar kita untuk bersinergi dan bangkit dari keterpurukan. Kita bersama-sama membawa Banjar ke arah yang lebih baik lagi. " Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Langensari, Perwakilan Polres Banjar serta Ketua Cabang PSHT Kota Banjar./Tema