Gunakan Kendaraan Dinas Bus dan Truk Dalmas, Personel Polres Banjar Antar Jemput Peserta Vaksin


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Sebagai bentuk pelayanan, Polres Banjar antar dan jemput warga yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar. (28/02)

Peserta vaksinasi tersebut dari beberapa wilayah di Kota Banjar di antaranya dari Desa Batulawang yang koordinir langsung oleh Kepala Desanya, Desa Mulyasari, Desa Cibeureum, serta warga lainnya.


Selain menggunakan kendaraan dinas Polres Banjar, personel menjemput dan mengantar warga dengan menggunakan Bus Sekolah milik Dishub Kota Banjar.

Kepala Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Yosep mengucapkan terima ksih kepada Polres Banjar atas pelayanan antar jemput warganya yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar.


"Kurang lebih 149 warga Kami yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar ini, dengan diantar dan dijemput dengan menggunakan kendaraan dinas Bus dan Truk Dalmas" ucap Kades.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. di tengah-tengah monitoring kegiatan vaksin mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memudahkan masyarakat mengikuti vaksinasi khususnya di Mapolres Banjar.

"Ya, ini salah satu bentuk pelayanan Kami terhadap masyarakat, Kami pun mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, bagi yang belum, nanti Kami infokan kembali update jadwal vaksin dan bagi yang membutuhkan transportasi Kami siap" ucap Kapolres Banjar./Tema