Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kota Banjar Tahun 2022, Wawalikota Banjar : Pengurus Terpilih Harap Memegang Amanah


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., membuka acara Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kota Banjar Tahun 2022 yang bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar, Minggu, 17 April 2022.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Komite Eksekutif PSSI Jawa Barat, Ketua KONI Kota Banjar, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Calon Ketua PSSI Kota Banjar, serta Perwakilan Klub Sepak Bola Se-Kota Banjar.

Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Kongres Luar Biasa ini merupakan salahsatu upaya menata dan meningkatkan pembinaan atlet sepak bola di Kota Banjar.


"Kota Banjar mempunyai banyak sekali atlet sepak bola, diperlukan pembinaan dan pelatihan yang baik untuk menghasilkan atlit-atlit yang mampu berprestasi di Level Regional, Nasional hingga Internasional. " Jelasnya.

Menurutnya, diperlukan Ketua serta pengurus PSSI yang mantap dan handal untuk memajukan sepak bola di Kota Banjar. Dengan terbentuknya Pengurus PSSI di Kota Banjar maka penyelenggaraan event sepak bola di Kota Banjar akan semakin teratur. Hal ini sejalan dengan tujuan menjadikan Kota Banjar sebagai Kota Event.

"Dengan banyaknya event sepak bola digelar di Kota Banjar, maka ini akan menjadi sebuah daya tarik pengunjung datang ke Kota Banjar yang akan menimbulkan efek ekonomi bagi masyarakat Kota Banjar. Terakhir saya berharap kepada pengurus terpilih dapat memegang amanah ini dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh pengurus club sepakbola maupun SSB yang ada di kota Banjar serta berkoordinasi dengan KONI Kota Banjar dan bersinergi dengan pemerintah kota untuk memajukan sepakbola di kota Banjar. "Pungkasnya./Tema