Ade UU Hadiri acara Verifikasi Lapangan Hasil Penilaian Apresiasi BKR Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022


JABARCENNA.COM BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., menerima Tim Penilai Verifikasi Lapangan Hasil Penilaian Apresiasi Bina Keluarga Remaja (BKR) Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022 yang bertempat di BKR Kembang Tanjung Kampung KB Surya Nanjung Desa Sinar Tanjung Kecamatan Pataruman, Selasa, 12 Juli 2022.

Tim Penilai disambut dengan tarian dan dilakukan pengalungan bunga oleh Kepala Desa Sinartanjung serta Ketua TP PKK Desa Sinartanjung.

Wali Kota Banjar mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai di Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman. Wali Kota juga mengapresiasi atas terpilihnya BKR Kembang Tanjung sebagai 3 besar Apresiasi BKR Percontohan tingkat Nasional tahun 2022. 

"terpilihnya BKR Kembang Tanjung sebagai tiga besar apresiasi BKR percontohan tingkat nasional Tahun 2022 setelah melewati Penilaian tingkat Provinsi Jawa Barat, jelasnya


Beliau berharap Dengan hadirnya tim verifikasi hasil penilaian apresiasi BKR percontohan tingkat nasional Tahun 2022 dapat memberikan arahan dan saran kepada anggota dan pengurus BKR agar pengelolaan BKR Kembang Tanjung semakin meningkat dan dapat menjadi acuan bagi kelompok yang lain.

"Jadikan penghargaan yang telah diraih ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi Mari kita bulatkan tekad, bahwa apa yang kita kerjakan hari ini adalah usaha kita untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kota Banjar khususnya kader BKR dan PIK R sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Banjar", harapnya.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan balai Sawala BKR Kembang Tanjung oleh tim Penilai dengan didampingi oleh Wali Kota Banjar bersama Ketua TP PKK Kota Banjar./Tema