Polres Banjar Gelar Apel Farewell Parade di Acara Pisah Sambut Kapolres Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Polres Banjar gelar Apel Farewell Parade Kapolres Banjar dari AKBP Ardiyaningsih S.I.K.M.Si kepada AKBP Bayu Catur Prabowo S.H.S.I.K,M.M, yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Banjar, Kamis (14/7-22).

Penyambutan Kapolres yang baru oleh Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo A.S.H,M.Si, dengan memberikan pengalungan bunga dan di sambut dengan menggunakan Pedang Pora dan berjabat tangan dengan para pimpinan.


Dalam sambutannya Kapolres yang baru menyampaikan Bagi saya sebagai pengganti beliau untuk melaksanakan tugas di Polres Banjar. Namun saya mempunyai keyakinan bahwa apa yang sidah rekan rekan berikan kepada beliau, rekan-rekan pun memberikan hal yang sama.

Karena siapapun pimpinannya kita hanya sebagai manager saja. Kita hanya mengelola saja. Bagaimana situasi di wilayah Polres Banjar ini bisa tetap kondusif.

Bagaimana ancaman gangguan yang terjadi di wilayah Banjar ini bisa kita kelola dengan baik.

Saya yakin selama beliau menjabat di Polres Banjar ini banyak hal yang sudah dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Untuk itu saya atas nama Polres Banjar mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ardiyaningsih yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Banjar.

Mudah-mudahan selama 13 bulan di Polres Banjar banyak memberikan kenangan indah di Polres Banjar. Sama sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru.

Saya mohon dukungan dari rekan-rekan kalian dengan tugas yang saya emban ini, peran rekan rekan sangat penting bukan namanya Kapolres kalau tidak di dukung oleh anggota.

Saya bukan siapa siapa dan saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Banjar ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan oleh AKBP Ardiyaningsih kita lanjutkan. Jelasnya

./Tema.