Ribuan Jemaah Hadiri Pembukaan Khotaman Al-Quran di DKM Uswatun Hasanah


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., menghadiri kegiatan Pembukaan Khotaman Al Quran Tingkat Kecamatan Banjar yang bertempat di DKM Uswatun Hasanah Lingkungan Bojong Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar, Selasa, 05 Juli 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ribuan jemaah dari Desa dan Kelurahan se-kecamatan Banjar.

Dalam arahannya, Wali Kota Banjar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam melakukan syiar islam di Kota Banjar. Al Quran sepatutnya dijadikan sebagai Pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Wali Kota menambahkan, sejalan dengan membaiknya kasus Covid19, Pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam aktifitas masyarakat, seperti kegiatan beribadah seperti ini.

"Namun demikian, saya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Pandemi belum berakhir, untuk itu Prokes merupakan salah satu upaya pencegahan penularan covid19. " Tegasnya.

Selain Prokes, Tambah wali kota, Vaksin menjadi salah satu ikhtiar penting dalam upaya meningkatkan imun tubuh masyarakat.

"Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakt untuk mengikuti vaksinasi covid19 dosis lengkap. Mari kita bersama-sama menjadi pelopor pelaksanaan Vaksin Booster di Kota Banjar." Pungkasnya./Tema