Ada Fashion Week dan Master Chef Si Tirkam di PAM Tirta Kamuning Kuningan


JABARCENNA.COM | KUNINGAN, - Kantor Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan mendadak ramai dan heboh pada Rabu (24/8/2022).

Kehebohan tersebut terjadi karena adanya kekompakan yang dibangun oleh seluruh jajaran dan pegawai PAM Tirta Kamuning saat memeriahkan HUT Ke-77 RI dan Hari Jadi Ke-524 Kuningan.

Acara yang dikemas dengan berbagai kegiatan seperti Lomba Fashion Week dan Master Chef Si Tirkam nyatanya disambut meriah oleh seluruh jajaran dan pegawai.

Nampak terlihat disalah satu acara gelaran fashion week si Tirkam, para pegawai berunjuk kostum dengan gaya masing-masing menampilkan gayanya tersendiri dan disambut sorak gembira dari para penonton.


Mereka berlenggok dengan gaya yang telah dipersiapkannya di atas jalan trotoar yang telah disediakan di halaman lahan parkir PAM Tirta Kamuning. Termasuk pimpinan PAM Tirta Kemuning pun ikut terjun bergaya ala artis fashion week.

Dikatakan Deni Erlanda usai melaksanakan kegiatan tersebut, pihaknya mengatakan, Ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Ke-525 Kuningan.

"Kita adakan Lomba Fashion Week bertajuk "Sitirkam Fashion Week" dan lomba memasak "MasterChef si tirkam", ucap Deni

3 tahun kita vakum tidak ada kegiatan dalam memeriahkan hari-hari besar dan sekarang kita laksanakan. Karena sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara dan Daerah mangkanya hari ini kita gelar acara. Dan ini juga guna mengurangi kejenuhan rutinitas pelaksanaan tugas para pegawai, tuturnya


Lanjutnya, untuk menambah semangat para peserta, pihak manajemen pun menyediakan hadiah serta uang pembinaan kepada para peserta.

Kami juga siap mensukseskan "Hari Jadi Kuningan. Dan tidak hanya asal ikut memeriahkan, tapi ingin memberi kesan tersendiri kepada masyarakat, terutama atas pentingnya kehadiran PAM Tirta Kamuning. Karena kami begitu dekat, oleh karena itu jangan ragu untuk menjadi pelanggan PAM Tirta Kamuning," Pungkasnya (Iwan)