Dua Hari Tak Pulang, Rahman Warga Langseb Tewas Terkujur Kaku, Diduga Korban Tersengat Aliran Listrik



JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Warga Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam rumah. Diduga mayat berjenis laki-laki itu tewas karena tersengat arus listrik.

Ditemukannya mayat tersebut berawal dari kekhawatiran pihak keluarga yang mencari korban dikarenakan sudah dua hari tak kunjung pulang.

Menurut keterangan saksi, Yudi yang sekaligus teman korban menuturkan, korban bernama Rahman (26) warga Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi di temukan sudah terkujur kaku, ditemukannya korban tersebut sekitar pukul 18.00 wib, Senin (05/9) malam.

Sebelumnya diterangkan Yudi, setiap harinya korban selalu mengurus dan menyalakan lampu di rumah saudaranya yang kosong karena tinggal di Jakarta. Dan pada sabtu malam saya bersama korban mengobrol sampai larut malam.

"Kami ngobrol dan becanda, setau saya korban tidak ada masalah apa lagi musuh", terangnya 

Ia pun menuturkan, pada hari minggu saya menghubungi nomor seluler korban tapi engga diangkat-angkat, semenjak itu korban ternyata gak pulang ke rumah orang tuanya yang beralamat di Blok Puhun Rt/Rw 07/04. Nah pihak keluarga pun langsung mencari korban karena sudah dua hari tidak pulang-pulang.

Namun pas dicari kendaraan roda dua korban ada di rumah saudaranya, sementara pintu rumah tersebut keadaan terkunci, Alhasil keluarga korban dan warga pun curiga karena tercium bau busuk dari dalam rumah tersebut.

"Tercium bau busuk pak, dan pintu gabisa dibuka Rena terkunci dari dalam, akhirnya pintu kita dobrak namun setelah tedobrak korban sudah ditemukan terkujur kaku posisi korban pun sedang memegang colokan struk", jelasnya 

Adanya penemuan mayat tersebut warga pun langsung melapor kepada pihak kepolisian.

Tak lama pihak kepolisian dari Mapolsek dan team medis dari Mapolres Kuningan langsung melakukan olah tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan saksi mata dan hasil olah TKP tidak ada unsur kekerasan. Ini murni korban tersengat listrik. Dan permintaan dari pihak keluarga korban akan segera dimakanan dan keberatan untuk di visum terang Babinsa Yoga saat berada di lokasi kejadian. (Do2)