Jabat Kasi PAIS Kemenag Kota Cirebon, H Ayub Ahmad FA S.Ag M.Ag Siap Jalankan Tugas Dengan Baik


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Siapa yang tak kenal dengan H Ayub Ahmad FA S.Ag M.Ag. Beliau adalah pegawai lingkup Kemenag Kuningan yang sepak terjangnya dalam melakukan siar Islam tidak diragukan lagi. Selain sebagai seorang pegawai yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, beliau juga salah satu seorang da'i kondang dan sudah terkenal di Kuningan maupun Jawa Barat.

Kini, Ayub di percaya oleh Kemenag kota Cirebon sebagai kepala seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam. Sebagai seorang kasi, dirinya akan mendedikasikan sepenuhnya dengan melakukan suatu terobosan baru agar di bidangnya bertambah maju terutama dalam pendidikan agama Islam.

"Langkah pertama adalah melakukan konsolidasi di dalam internal, hal ini agar ada satu pemahaman dan satu kata untuk melaksanakan program yang telah dibuat, kemudian dirinya akan terjun ke lapangan untuk melihat dan mendengar secara langsung dari pada stakeholder sebagai bahan evaluasi untuk program yang akan dilaksanakan " ujar Ayub pada media ini, Sabtu (03/08/2022).

Perlu diketahui, sebelum dilantik menjadi pegawai di Kemenag kota Cirebon, H .Ayub Ahmad FA S.Ag. M.Ag menjabat sebagai Penyuluh selama tiga tahun di KUA Ciawigebang. (Suradi)