Diiringi Musik Etnik, Kapolres Banjar bersama Personel 'Ngaliwet Bareng'


JABARCENNA.COM | BANJAR,-- Berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dengan didampingi Waka Polres Banjar serta Para Pejabat Utama, Para Perwira, dan Personel Polres Banjar 'Ngaliwet Bareng' dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022. (02/09/2022)


Ngaliwet Bareng atau makan bersama tersebut setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid At-Taubah Polres Banjar, tidak hanya personel, ASN dan Pegawai Honorer pun bergabung makan bersama secara lesehan dengan menu nasi liwet dan lauk pauk khas ngaliwet.

Ditemui setelah acara makan bersama tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk membangun bonding antara Pimpinan dengan bawahan, sehingga silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas rutin menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar.

"Selain itu, ini sebagai ungkapan rasa syukur Kami atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan dalam rangka hari jadi Polwan ke-74" ungkap Kapolres Banjar.




Selama 'Ngaliwet Bareng' tersebut sambil diiringi alunan musik etnik sunda moderen dengan lantunan yang khas.tema