Milad Ke-45 BKPRMI Dilaksanakan Di Obyek Wisata Situ Mustika


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana menghadiri Milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) sekaligus pembentukan Dewan Pengurus Kecamatan ( DPK) BKPRMI se-Kota Banjar untuk periode 2022 - 2026, di Obyek Wisata Situ Mustika, Sabtu (03/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar menyampaikan BKPRMI adalah organisasi dakwah dan kepemudaan serta sebagai wahana komunikasi dari organisasi kepemudaan pemuda remaja masjid.

Dan berharap melalui para Ustadz/Ustadzah yang bergabung di BKPRMI ini, pendidikan generasi muda yang yang Qur'ani yang berbudi pekerti dan ilmu pengetahuannya di sekolah-sekolah formal. bisa lebih baik lagi.

" Bagaimanapun sumber daya manusia Kota Banjar ini harus betul-betul sumber daya yang lengkap, cerdas dalam pengetahuan baik dalam akhlakul karimahnya. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, " harap Wakil Wali Kota Banjar.

Sementara itu Ketua DPD BKPRMI Tasim mengatakan dalam Milad ke-45 sekaligus pelantikan DPK BKPRMI se-Kota Banjar untuk masa bhakti 4 tahun yaitu dari tahun 2022 sampai 2026.

Ada 10 pengurus DPK BKPRMI untuk setiap Kecamatan.

"Harapan kami kegiatan ini semoga bisa membangkitkan rasa kebersamaan dan ghirah, supaya kita bisa sama-sama berjuang untuk anak-anak didik. Semoga ke depannya anak-anak kita menjadi anak yang sholih/sholihah dan menjadi generasi yang Qur'ani, "harap Ketua DPD BKPRMI Kota Banjar./Tema