DPK Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Banjar Dilantik


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Kota- Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Banjar Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Sekretariat Daerah Kota Banjar, Senin 10 Oktober 2022, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana, S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Kota- Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2027.

Ketua Umum DPP-IKAPTK Provinsi Jawa Barat melantik Dr. H. Soni Harison AP, S.Sos.,M.Si., sebagai Ketua Dewan Pengurus DPK-IKAPTK Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2027.


Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD kota Banjar, Para Asisten Sekretaris Daerah, Para Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan Forkopimda Kota Banjar serta Ketua DPP-IKAPTK Cilacap, Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut.

Dalam Sambutannya Wali Kota mengucapkan, selamat Bertugas kepada pengurus DPK-IKAPTK Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2027.

Wali Kota juga mengajak kepada seluruh ASN Di Kota Banjar untuk bekerja dengan tidak biasa-biasa saja. Menurutnya, masa sekarang diperlukan ASN yang mampu bekerja dengan luar biasa.

"Seluruh Keluarga Besar IKAPTK Kota Banjar harus mampu melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan menunjukan Prestasi, dedikasi, loyalitas, teruji dan tidak tercela. IKAPTK merupakan sebuah Potensi untuk menjadikan Kota Banjar berseri." Ujar Wali Kota.


Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga mengapresiasi kinerja dari Apresiasi kinerja anggota IKAPTK Kota Banjar yang terbukti tangguh, profesional, loyal dan berintegritas. Salah satu contohnya dalam penanganan kebencanaan dan penanganan Covid-19 di Kota Banjar.

Saya yakin, keluarga besar IKAPTK Kota Banjar merupakan calon pemimpin potensial kota Banjar yang akan mampu mewujudkan Kota Banjar Berseri. "Pungkasnya./Tema