Wakil Wali Kota Banjar hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bertempat di Bale Priangan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya. Senin (10/10/2022).

Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya.

Pada Kegiatan ini dikukuhkan Bapak Aswin Kostolali Sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Menggantikan Bapak Darjana yang dialih Tugaskan menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu. Pengukuhan dilakukan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ibu Aida S. Budiman.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jabar, Bupati Pangandaran, Wali Kota Tasikmalaya, Kepala OJK, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Serta Kepala BUMN/D Tasikmalaya.


Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Darjana, selama menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, telah menjalin Silaturahmi, Sinergi dan Koordinasi dengan Pemerintah Kota Banjar.

"Atas nama Pemerintah Kota Banjar, Saya mengucakan Selamat atas Promosi Jabatan Bapak Darjana, semoga Dapat mengemban amanah barunya dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Bank lndonesia Tasikmalaya dalam upaya menjaga Inflasi di Kota Banjar serta bantuan dalam upaya peningkatan Para Pelaku UMKM di Kota Banjar. " Ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Aswin Kostolali sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya yang baru.

"Dibawah kepemimpinan Bapak Aswin Kostolali, saya berharap sinergi akan terus terjalin antara Bl Tasikmalaya dengan Pemerintah Kota Banjar terutama dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi serta penanganan Inflasi di Wilayah Priangan Timur khusunya Kota Banjar". Pungkas Wakil Wali Kota./Tema