Nana Suryana Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota TasikMalaya


TASIKMALAYA | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menghadiri kegiatan Rapat Paripurna dengan agenda Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya, Senin (17/10/2022).

Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022 dirayakan pada tanggal 17 Oktober 2022 dengan mengusung tema '21 Tahun Kota Tasikmalaya, Bangkit, Berkarya dan Berjaya'.

Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya ini dihadiri Secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Kepala Daerah Kabupaten/Kota Tetangga, Forkopimda Kota Tasikmalaya Serta Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Gubernur Jawa Barat dalam sambutanya mengatakan bahwa Kota Tasikmalaya telah mengalami lompatan yang luar biasa dalam pembangunan yang di tunjukan dengan raihan prestasi yang telah diterima.

"Kota Tasikmalaya dengan luas sekitar 16ribu hektar mempunyai potensi yang cukup besar untuk pengembangan sektor pariwisata. Dengan jumlah penduduk sekitar 600 ribu jiwa, masih banyak wilayah yang dapat dikembangkan, dan para pendatang yang mengunjungi Kota Tasikmalaya merasa nyaman mengunjungi tasikmalaya. Selamat ulang tahun Kota Leutik Camperenik. " Ucapnya.

Ditemui setelah kegiatan, Wakil wali kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022. Kota Tasikmalaya merupakan Kota Tetangga yang perkembangan pembangunannya maju pesat, kota tasik menjadi pusat Jasa, Pariwisata hingga pusat kesehatan.

"Saya berharap antara Kota Tasikmalaya dan Kota Banjar akan terus menjalin kerjasama dalam upaya pemulihan Ekonomi di kedua wilayah, seperti pengembangan UMKM di Banjar dan Tasikmalaya. Selamat Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya, '21 Tahun Kota Tasikmalaya, Bangkit, Berkarya dan Berjaya'."pungkas Wakil wali kota./Tema