Wakil Walikota Banjar Lepas Kontingen Porprov Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., melepas Kontingen Kota Banjar untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 yang bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti, Rabu (02/11/2022).

Kontingan Porprov Kota Banjar terdiri dari 112 Atlit, 48 Pelatih serta 33 orang official yang mengikuti 16 Cabang Olahraga dengan motto 'Banjar Bangkit Berprestasi'.

Dalam arahnya, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat merupakan ajang Puncak prestasi dari hasil pembinaan olahraga tingkat daerah serta menjadi Barometer untuk mengukir keberhasilan pembinaan olahraga di daerah. pembukaan Porprov XIV akan dilaksanakan pada tanggal 12 November Tahun 2022 dan penutupan pada tanggal 18 November Tahun 2022 di Kabupaten Ciamis.

"Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2022 oleh Kabupaten Ciamis dengan tempat penyelenggaraan cabang olahraga tersebar di seluruh kabupaten kota se-Jawa Barat. Kota Banjar sendiri menjadi tuan rumah penyelenggaraan Cabang Olah Raga Sepak Bola Puteri dan Grass track. " Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut wakil walikota berpesan agar seluruh Kontingen selalu menjaga semangat juang dalam bertanding. Untuk mencapai kemenangan kuncinya adalah ketenangan.

"Untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh atlet untuk menyiapkan mental serta menanamkan mental juara dalam setiap pertandingan. Jaga nama baik Kota Banjar serta tunjukan prestasi terbaik di setiap cabang olah raga. "Pungkas wakil wali kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Kajari, Sekretaris Daerah, Ketua Koni serta Para Kepala OPD./Tema