Bantu Ringankan beban, Bhabinkamtibmas bagikan Bansos


BANJAR | JABARCENNA.COM,-  Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga yang berada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Atang Targana menemui seorang warga Lansia dengan kondisi kurang mampu yang berada di Dusun Pananjung Barat Rt 03 Rw 01 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Rabu (18/01/2023).

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos,M.H menyampaikan, selain melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Ibu Biah seorang Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung juga memberikan bantuan sembako, yang diterima langsung oleh Ibu Biah.

" Bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pataruman terhadap warga Lansia dan tidak mampu di wilayah binaannya. Dengan bantuan ini, semoga dapat membantu mengurangi beban Ibu Biah, " ucap Kapolsek.

Polres Banjar masih terus melaksanakan program Bansos pembagian sembako bagi Lansia dan warga kurang mampu yang diberikan secara door to door.

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, Semoga bantuan paket sembako yang diberikan kepada Lansia dan warga kurang mampu bisa meringankan beban warga yang membutuhkan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat Banjar dan membagikan Bansos dapat membantu sedikit meringankan beban Masyarakat, ucap Aipda Nandi./Tema