Meriahkan HUT Ke-50, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Laksanakan Berbagai Kegiatan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Banjar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 50 PDI-Perjuangan melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya memberikan bantuan sembako dan penanaman pohon yang dipusatkan di Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Minggu (15/01/2023).

Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan H. Nana Suryana seusai acara pembagian sembako kepada warga sekitar menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini sesuai dengan perintah Ketua Umum untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Dan saat ini yang dikerjakan yaitu pembagian sembako dan penanaman pohon.


"Untuk pembagian paket sembako ini sebanyak 200 paket yang kita bagikan untuk warga kaum dhuafa, dengan salah satu titiknya di Desa Raharja ini. Dan tentunya ada titik-titik lain yang telah kami persiapkan sembakonya, " ucapnya.

Selain 200 paket sembako yang dibagikan bagi warga kaum dhuafa, DPC PDI-Perjuangan juga akan menanam 200 pohon berbagai jenis buah-buahan. Dimana untuk penanaman pohon ini mempunyai arti tersendiri.

"Dengan menanam pohon kita membersihkan pori-pori paru dunia, kemudian juga kita menanam kebaikan bagi anak cucu kita. Satu pohon ini sangat berarti untuk oksigen untuk generasi muda ke depan, " Imbuhnya.


Untuk penanaman 200 pohon buah-buahan dilaksanakan di halaman rumah masing-masing dan tanah sekitar irigasi. Dimana setelah berbuah nanti semuanya bisa menikmatinya.

Ketua DPC PDI- Perjuangan Kota Banjar sendiri untuk HUT Emas PDI-Perjuangan berharap, mudah-mudahan PDI-Perjuangan semakin eksis, semakin jaya dan bisa semakin dekat dengan masyarakat.

" Kami selalu diperintahkan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, menangis dan tertawa di tengah-tengah masyarakat, " pungkasnya./Tema