Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres Banjar: Semoga Momentum ini dapat Dijadikan Tauladan dan Motivasi dalam Bertugas


BANJAR | JABARCENNA.COM,– berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. Bersama seluruh personel Polres Banjar melaksanakan peringatan isra mi’raj nabi besar Muhammad SAW 1444 H, Jum’at (17/02/2023). 
 
Acara peringatan isra mi’raj tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Qur’an dan sari tilawah kemudian pembacaan asmaul husna dan sholawat nabi secara Bersama – sama, lalu sambutan dari Kapolres Banjar lalu, tausiyah yang diisi oleh ustadz Atvi Haq Khoerunnas, M.Pd. dari Cipatujah Kab. Tasikmalaya.
 

Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengatakan memperingati hari isra mi’raj nabi Muhammad SAW bagian dari upaya mengingat kembali perjuangan nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan ajaran Islam. Isra mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah islam.

“saya berharap kepada para personel dapat mengambil hikmah dan kebaikan dalam acara isra mi’raj ini, semoga momentum ini dijadikan tauladan dan motivasi dalam bertugas, ucap Kapolres Banjar.”

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz Atvi Haq Khoerunnas, M.Pd. yang membahas tentang keutamaan sholat./Tema