Offroad Trabas Jelajah Nusantara 2023 Di Banjar Bertajukan "Java Higland Exploration - Journey To Dhiyang"


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., Melepas Peserta Offroad Roda Dua Trabas Jelajah Nusantara 2023 yang bertempat di Lapang Samping Polres Kota Banjar, Jumat (10/02/2023).

Kota Banjar dipilih sebagai lokasi Start gelaran yang bertajuk "Java Higland Exploration - Journey To Dhiyang". Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pecinta adventure trail dengan Rute Ke Baturaden dan Finish di Dieng.


Wakil Wali Kota mengapresiasi atas dipilihnya Kota Banjar sebagai Lokasi start Gelaran tersebut. Menurutnya, dengan dipilihnya Kota Banjar sebagai lokasi start Trabas Jelajah Nusantara 2023. Menurutnya, dengan event ini terjadi multi player efek bagi ekonomi di Kota Banjar.

"Semalam saya cek kamar-kamar hotel penuh semua, semua Peserta makan dan minum di sini, hal ini akan menimbulkan Multiplayer efek bagi Perekonomian masyarakat Kota Banjar. Kota Banjar sedang menata diri untuk menjadi Kota Tujuan Event di Jawa Barat. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Trail Trabas yang telah menggelar event di Kota Banjar. Selamat melaksanakan Trabas Jelajah Nusantara 2023, semoga gelaran ini terlaksana dengan sukses dan seluruh peserta diberikan keselamatan dan kelancaran mengikuti kegiatan ini. "Ucap wakil wali kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Trabas H.Rio Teguh, Ketua IMI Kota Banjar Asep Nugraha,serta Ketua KONI Kota Banjar Ir Sudrajat.tema