Antisipasi Hujan lebat di Sertai Angin Kencang Pohon Rindang Dipangkas sepanjang Jln. Mayjen Didi Kartasasmita Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Unit Patroli Samapta Polsek Banjar Aipda Sugiarto melaksanakan pengamanan arus Lalu lintas karena adanya pemangkasan dahan pohon - pohon di sepanjang Jln. Mayjen Didi Kartasasmita link. Parunglesang sekitar terminal Banjar, Selasa (21/03/2023).

Pemangkasan dahan-dahan pohon di pinggir jalan yang dilakukan oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup tentunya untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang saat terjadi hujan di sertai angin kencang.

" Di Lakukan pemangkasan dahan-dahan pohon yang mengarah ke jalan yaitu mengantisipasi Pohon tumbang, yang dapat menimpa pengendara sehingga kalau tidak dibereskan bisa menimbulkan bahaya bahkan bisa menimbulkan korban jiwa,“ ucap Aipda Sugiarto saat di tanya Kasi humas Polsek Banjar Aipda Budi Herianto.

Sementara Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono ,Sos, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan pengguna jalan saat mudik lebaran 2023 , dan menjelang hari raya Idul fitri saat melintas di jalan guna menjaga keselamatan para pengendara./Tema