Safari Ramadan, Kapolsek Pameungpeuk Bersama Muspika Tarling di Kp. Waas


PAMEUNGPEUK| JABARCENNA.COM,- Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan safari ramadan 1444 hijriyah bersama unsur Muspika Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari. Safari ramadan ini salah satu kegiatannya yaitu Taraweh Keliling ke setiap Kampung dan Desa di Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari.

Taraweh keliling kali ini dilaksanakan di Masjid An Nur Kp. Waas Rt.04 Rw.03, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 27 Maret 2023, malam.

Tarling ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., bersama unsur Muspika Kecamatan Pameungpeuk. Camat Pameungpeuk, Danramil 2405/Arjasari, Ketua MUI, Kepala Desa Sukasari, dan komponen masyarakat serta warga disekitar Masjid An Nur Kp. Waas.

"Safari ramadan 1444 hirjiyah ini kami laksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat dan komponen masyarakat. Serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT di bulan yang penuh berkah, Bulan Suci Ramadan," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo WibowoC SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., Selasa (28/3/2023).

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung menuturkan, safari ramadan ini tak hanya tarawih keliling. Beragam kegiatan positif lainnya juga dilaksanakan seperti sosialisasi tentang zakat dan lain sebagainya.

"Semoga kegiatan ini menjadikan kita semakin solid dalam rangka terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan," kata Kompol Imron Rosyadi./Tema