Wakil Walikota Banjar Isi Agenda Kegiatan Tarling di Masjid Al Huda Balokang


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang berlokasi di DKM Al Huda Dusun Balokang RT 48 RW 15 Desa Balokang Kecamatan Banjar, Kamis (13/04/2023).

Tarling malam ini merupakan agenda Tarawih Keliling terakhir pada Bulan Ramadhan 1444 H.

Wakil Wali Kota mengatakan bahwa inti dari kegiatan Tarling ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Banjar, Forkopimda serta Masyarakat Kota Banjar. Selain itu juga kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat serta menyampaikan program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjar. Namun demikian, Wali Kota Mengakui, tidak semua Masjid dapat dikunjungi selama Bulan Ramadhan tahun ini. Hal ini terkait keterbatasan waktu serta anggaran di Pemerintah Kota Banjar.

"Kita ingin semua masjid dapat dikunjungi, namun karena banyak faktor, masjid-masjid yang belum dikunjungi dalam program tarling tahun ini akan masuk ke agenda tarling tahun depan." Ujar Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota Banjar mengajak kepada semua jamaah untuk melipat gandakan amal ibadah dibulan Suci ini, karena Bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat bagi umat muslim untuk medapat pahala dari Allah SWT.

"Mari kita isi Bulan Suci ini dengan memperbanyak amal soleh, tadarus Al Quran serta berbagi dengan sesama. Semoga puasa Kita diterima oleh Allah SWT. " Pungkas Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Juga menyerahkan bantuan dua rol karpet yang diterima secara langsung oleh Ketua DKM Al Huda.tema