Peduli Sesama IROPIN CIBAPA Berbagi di Bulan Ramadhan Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Para Lansia dan Kaum Dhuafa


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bulan Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan Ikatan Profesi Optimetris Indonesia (IROPIN ) Ciamis, Banjar dan Pangandaran ( CIBAPA) yang berkolaborasi dengan Jabar Bergerak (Jaber) Kota Banjar membagikan ratusan paket sembako bagi para Lansia dan kaum Dhuafa, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Pendopo Kota Banjar, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar.

Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh IROPIN ini adalah kegiatan berbagi untuk sesama. Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian sesama, bentuk dari rasa gotong royong, rasa ingin berbagi dan memberi dengan sesama.

" Mudah-mudahan segala kebaikan yang diberikan oleh IROPIN beserta seluruh jajaran dijadikan amal ibadah yang baik dan mendapat ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Dan yang perlu kita petik hikmahnya dari beberapa kegiatan ini adalah kepedulian antar sesama, " ucap Wakil Wali Kota.

Hal senada disampaikan oleh Ketua IROPIN CIBAPA Eva Bastian bahwa apa yang dilakukan oleh IROPIN CIBAPA adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk sesama dengan memberikan paket sembako di bulan Ramadhan.

" Di bulan suci Ramadhan ini kami bisa memberikan sedikit sembako, semoga apa yang kami berikan saat ini bisa diterima dan bermanfaat bagi yang menerimanya, " ucapnya singkat.tema