1.500 Rantang Cinta dan Paket Sembako untuk warga yang berada di 25 Desa/Kelurahan Kota Banjar Disalurkan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Jawa Barat (Jabar) Bergerak Kota Banjar bagikan 1.500 rantang cinta dan Paket Sembako untuk warga yang berada di 25 Desa/Kelurahan Kota Banjar, yang dilaksanakan dalam kegiatan Bubos (Bulan Berbagi On The Street) yang ke - 7 dengan tema Bertasbih ( Berbagi Cinta Berkah dan Kasih), yang dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar di Halaman Pendopo Kota Banjar, Kamis (13/04/2023). 

Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar Ari Faturrahman menyampaikan bahwa kegiatan Bubos  kali ini berkolaborasi dengan TNI-Polri serta Pramuka dalam pendistribusian rantang cinta, yang dibagikan untuk 25 Desa/ Kelurahan di Kota Banjar.

" Ada 1000 rantang cinta yang merupakan amanah atau bantuan dari Gubernur Jawa Barat ( Jabar Bergerak Pusat), ditambah amanah dari para Aghnia yang ada di Kota Banjar sebanyak 500 rantang cinta, " ucapnya. 

Dari 1.500 rantang cinta dibagikan untuk masing-masing Desa/Kelurahan sebanyak 50 rantang cinta ditambah dengan paket sembako. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana menyampaikan inti  dari semua kegiatan yang dilakukan hari ini adalah bagaimana kita membudayakan berbagi untuk sesama. 

" Jadi intinya kita punya kontek berbagi, bagaimana kita punya kepedulian terhadap sesama, sehingga terjadi keinginan untuk berbagi. 

Dan semoga ini bisa memotivasi bagi yang lainnya, sehingga nanti makin banyak yang kegiatan-kegiatan seperti ini dan membantu masyarakat yang kurang mampu, " ucap Wakil Wali Kota Banjar.tema