PD PABPDSI Kuningan Gelar Halal Bihalal Bersama Ketua PABPDSI Jabar


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
Untuk meningatkan tali silaturahmi ,PD PABPDSI Kabupaten Kuningan Gelar Halal bihalal bersama Ketua PABPDSI Jawa Barat beserta pengurus PABPDSI Kuningan, acara digelar di sekretariat Pabpdsi yang beralamat depan Toserba Yogya Cijoho Kuningan. Jumat. (12/5/2023).

Sementara Ketua PABPDSI Jawa barat Ferry Radiansyah. MM, menyampaikan , bahwa Sampai saat ini belum ada yang mengalahkan kuningan, Majalengka dan Tasikmalaya, kenapa belum terkalahkan, karena di kuningan pelantikan tingkat kecamatan sudah terbentuk semua begitu juga dengan kesekretariatan, peningkatan kesejahteraan, pokoknya untuk Pabpdsi Kuningan luar biasalah.

Ia berharap semoga PABPDSI Kuningan bisa mempertahankan semua prestasi yang sudah di raih dan bisa lebih baik lagi mengembangkanya, karena setiap zaman kebutuhanya selalu berbeda, sampai saat ini masih sangat baguslah, karena secara Organisasi telah menuntaskan amanat secara nasional. Ungkap Ferry.

Ditempat yang sama Ketua PABPDSI Kuningan, Drs. Yayat Supriatna. MM, mengatakan, penilaian dari pusat itu, yang pertama melaksanakan pembentukan PPK sekabupaten Kuningan, kemudian yang kedua tentang peningkatan kapasitas dan edukasi, bpd juga telah menentukan kaitan simulasi pembentukan perdes dan telah melaksanakn hari ulang tahun yang ke 1 dan insya allah antara bulan november Oktober nanti akan melaksanakn HUT PABPDSI yang ke 2, nah itu yang dianggap oleh beliau sebagai PABPDSI terbaik, karena kita masih tetap solid dan kompak, Kata Yayat.

Masih kata yayat, dalam rangka HUT yang ke 2 nanti, endingnya akan mengangkat bapak BPD Kabupaten Kuningan, secara otomatis Bupati Kuningan yang akan di deklarasikan oleh BPD yang berjumlah 3000 anggota. Untuk agenda pabpdsi sendiri mempunyai agenda Saba desa, lalu merehab kesekretariatan karena sudah dapat restu dari pak Bupati hak guna pakai tempatnya disini, kata yayat.

Kami berharap kalau sudah di sampaikan kaitan bimtek dan edukasi kepada bapak BPD insyaa allah yang tadinya desa maju bisa menjadi desa mandiri itu harapan kami. Pungkasnya./Ris-Wan