Operasi Patuh Lodaya di Banjar Dimulai Sampai 14 Hari Mendatang


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Polres Banjar secara resmi memulai Operasi Patuh Lodaya tahun 2023 yang dimulai hari Senin 10 Juli hingga 23 Juli 2023 mendatang.

Operasi Patuh Lodaya 2023 di Kota Banjar ditandai dengan apel gelar pasukan yang digelar Polres Banjar, Senin pagi (10/07/2023) di Halaman Polres Banjar.

Dalam sambutannya saat Apel Gelar Pasukan, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan, pelaksanaan Apel Gelar Operasi tersebut bertujuan pengecekan terakhir baik kesiapan personel maupun perlengkapannya sebelum pelaksanaan tugas Operasi tersebut.


Di hari ke tiga pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Banjar melaksanakan kegiatan sosialisasi dan juga imbauan Kamseltibcarlantas dan juga tentang pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 yang dilaksanakan secara langsung melalui woro-woro kepada masyarakat maupun melalui media elektronika (Radio), Rabu (12/07/2023).

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, bahwa tujuan dari sosialisasi pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2023 ini untuk memberitahukan bahwa saat ini tengah dilaksanakan Ops Patuh Lodaya 2023.

"Kami sosialisasikan baik secara langsung kepada masyarakat, maupun melalui sosialisasi melalui media elektronik (Radio), tentunya agar masyarakat Kota Banjar secara luas mengerti dan paham tentang pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2023 tingkat Polres Banjar ini, " ucapnya.

Aipda Nandi berharap, dari sosialisasi yang dilaksanakan secara langsung melalui woro-woro dan melalui media elektronik ini, masyarakat Kota Banjar menjadi lebih paham dan mengerti tentang Kamseltibcarlantas dan juga pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2023, harapnya./TM